REDCAB - Transportasi Peer to Peer

REDCAB- Revolusi digital mengubah hidup kita menjadi lebih nyaman dan nyaman
Hasil gambar untuk redcab bounty

Revolusi digital telah mengubah hidup kita menjadi lebih nyaman dan nyaman dalam banyak aspek. Ekonomi pangsa global telah mencapai $ 18 miliar pada tahun 2017, diperkirakan akan mencapai $ 335 miliar pada tahun 2025. Uber dan Airbnb adalah dua contoh besar dari apa yang dapat terjadi jika Anda mengaktifkan ekonomi peer-to-peer antara pengguna komunitas. Namun, mereka terbatas pada dua bidang kebutuhan layanan khusus, transportasi dan penginapan. Bayangkan Anda dapat mengubah semua orang menjadi penyedia layanan hanya untuk apa saja.

Banyak start-up telah meningkat di pasar baru-baru ini untuk menyelesaikan masalah transportasi. Sebagian besar dari mereka sukses sebagai bisnis, tetapi tidak ada yang berhasil tanpa merusak keamanan sosial. Terlepas dari kenyataan bahwa teknologi telah menjembatani kesenjangan untuk kebutuhan transportasi dan telah berhasil memecahkan beberapa masalah dalam 10 tahun terakhir, ini membuat kita dengan peniru model bisnis tanpa iterasi atau inovasi. Pelanggan tidak hanya mencari layanan yang trendi, tetapi mencari layanan yang benar-benar dapat diandalkan dengan kualitas dan keamanan yang berkelanjutan, menawarkan semua opsi dan layanan transportasi dengan harga kompetitif yang rendah, dan karena pelanggan tidak suka disalahgunakan, maka pada hari hujan, atau hari dengan lalu lintas padat; Tingkat “harga tinggi” bukanlah langkah yang baik.

RedCab telah mensurvei driver paruh waktu, dengan 91% populasi menggunakan aplikasi mobil dan memiliki penghasilan hingga 87% dengan metode kerja yang fleksibel. Model bisnis RedCab memastikan peningkatan 20% dalam pendapatan pengemudi dengan strategi yang jelas untuk memanfaatkan 10 pada jaringan dominasi di mana waktu bagi mereka yang memilih untuk bermitra dengan Redcap dan mengelola drive lebih efisien.


Apa itu RedCab?
RedCab LLC. Perusahaan ini didirikan untuk menawarkan solusi transportasi peer to peer yang mulus bagi individu dan bisnis melalui desentralisasi seluruh proses menggunakan teknologi blockchain. Token REDC akan digunakan sebagai token utilitas untuk transaksi sehari-hari yang menciptakan permintaan besar-besaran untuk persediaan terbatas yang terbatas. Perusahaan yang sudah ada sejak 2016 dengan operasi lapangan nyata. Membawa solusi inovatif global melalui Blockchain ke kebutuhan pasar yang ada dengan permintaan tahunan sebesar $ 230 Miliar.

Visi RedCab
Tim RedCab LLC telah melihat peluang yang jelas dalam industri transportasi untuk model bisnisnya yang unik untuk menyeimbangkan tujuan bisnis dan kebutuhan pelanggan, yang didukung oleh platform teknis yang kuat. Teknologi Blockchain dianggap sebagai tulang punggung model bisnis ini dari menyediakan transaksi aman dan kontrak cepat; itu sempurna menyatu dengan model bisnis kami untuk memberikan dunia solusi transportasi terkelola dan dikelola terdesentralisasi kepada orang-orang yang siap melayani individu dan mendukung bisnis.

Bagaimana Solusi RedCab Bekerja?
RedCab adalah desentralisasi solusi transportasi untuk individu dengan memanfaatkan teknologi Blockchain untuk transaksi yang hemat biaya dan aman. Di sisi lain, menghemat miliaran dolar dari komisi transportasi untuk diberikan kembali kepada ekosistem yang memastikan keberlanjutan dan kesinambungan bisnis melalui teknologi mutakhir, manajemen kinerja dan loyalitas pelanggan. Model bisnis kami dirancang untuk memastikan penetrasi pasar yang lancar melalui proses yang ramping dan dapat diandalkan, dan program pemberian skor dan hadiah kami memastikan komunitas yang setia dan produktif. Dengan variasi dalam perhitungan tarif dari satu negara ke negara lain dan bahkan dari satu kota ke kota lain, RedCab LLC telah berhasil menjaga alat ini fleksibel untuk mengubah formula harga terbaik tanpa lonjakan harga atau ongkos tinggi-biaya di hari libur atau cuaca buruk.

Layanan dan Segmentasi untuk Pelanggan
RedCab LLC telah menghabiskan cukup waktu untuk memahami kebutuhan pelanggan agar tidak hanya menyesuaikan perjalanan atau transportasi dari titik A ke titik B tetapi solusi yang nyaman, aman, dan terjangkau yang memenuhi semua kebutuhan. Dari bisnis ke keluarga dan dari individu ke kelompok, RedCab LLC mengelola untuk mengkategorikan model mobil sesuai kebutuhan, tanpa batasan untuk segmen tertentu dan untuk memastikan semua tuntutan perjalanan tercakup.

Cabin Ekonomi
RedCab memilih mobil secara hati-hati dengan fokus pada keterjangkauan. Konsumsi bahan bakar yang lebih sedikit berarti tarif yang lebih rendah. Perjalanan ekonomi adalah untuk penggunaan Kota. Perjalanan harian singkat dan cepat.

Cabin
Mewah Mobil mewah bagi Anda yang ingin tiba dalam gaya dan tidak keberatan dengan biaya tambahan.

Family Cab
Jenis mobil yang lebih besar untuk membawa anak-anak untuk perjalanan panjang atau pergi keluar dengan seluruh keluarga. Cocok untuk perawatan khusus atau warga senior. Family Cab adalah fitur unik dari RedCab LLC untuk perawatan ekstra anak-anak dan senior.

Red Cab
Red Super berwarna mobil. Ini adalah perjalanan terakhir. Pengguna akan membayar banyak, dan pengemudi akan membuat lebih banyak pada token. Tapi kesan itu akan pergi ... Tak ternilai!
Teknologi dan Aplikasi RedCab

Dari aspek teknis hingga model bisnis, tim riset yang berdedikasi menghabiskan kebutuhan belajar setahun penuh, menilai kesenjangan pasar dan mengeksplorasi potensi dengan fokus pada pengalaman pengemudi dan kebutuhan pengemudi. Salah satu aspek kunci dari pendekatan bisnis RedCab adalah jangkauan global.

RedCap memiliki 6 Bahasa dalam aplikasinya dan tertaut ke peta Global untuk dicocokkan dan mencakup pengalaman pengguna yang berbeda, serta beragam pilihan dan kategori mobil dari RedCap, yang mencakup semua kebutuhan perjalanan.

Versi beta pertama dari Aplikasi Seluler ditayangkan pada tahun 2017 baik di App Store dan Google play, dan peluncuran lembut berlangsung di tempat wisata kecil oleh Laut Merah untuk operasi tangan lebih banyak dan untuk menguji layanan panggilan mobil, menghabiskan sebagian besar dari kami model bisnis. Kami melihat potensi besar dalam industri dan meningkatnya permintaan di semua kota metropolitan dengan harapan pertumbuhan di masa depan untuk industri mencapai $ 285 Miliar pada tahun 2030.

Rincian Ico
  • Pra-Penjualan : Mulai 1 Juni 2018 pukul 12:00 AM GMT dan berakhir pada 21 Juni 2018 pukul 11:59 GMT dengan investor pemula mendapatkan Bonus 15% sampai jumlah yang dialokasikan habis terjual atau berakhir fase. 
  • Tanggal Mulai Crowd-Sale Utama : 22 Juni pukul 12:00 AM GMT dan berakhir pada 15 Agustus 2018 pukul 11:59 GMT. 
  • Mata Uang yang Diterima untuk Penjualan Token : Ethereum 
  • Token Nama : REDC 
  • Token Jenis : ERC20 
  • Exchange : 1 ETH = 2333 REDC 
  • Hard Cap : 24529 ETH 
  • Min Pembelian : 0,1 ETH = 233 REDC 
Apa Bursa akan REDC terdaftar? REDC akan terdaftar di bursa yang diatur dan memiliki bukti cadangan, termasuk bursa utama Korea, Jepang dan lainnya yang diakui secara global.
Distribusi Token
  • 9% Tim dan Pendiri 
  • 3% Penasihat 
  • 1% Bounty 
  • 7% Penjualan Swasta 
  • 15% Presale 
  • 25% Diperuntukkan untuk Proof-Of-Driving & Proof of-Marketing Generasi token. 
  • 40% Massa-penjualan
Gambaran Alokasi Anggaran
  • 29% Pengembangan Produk 
  • 41% Pemasaran, Akuisisi, dan Kemitraan 
  • 13% Manajemen & Dewan Penasehat 
  • 11% Admin dan Operasi 
  • 6% Hukum
Informasi Lebih Lanjut : 
Situs web : https://redcab.io/
Whitepapper : https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
Karunia : https://bitcointalk.org/index.php ? topic = 3835338.0
Telegram : https://t.me/RedCab_ICO
Twitter : https://twitter.com/redcab_llc
Facebook : https://facebook.com/redcabeg

Author: Cii Coej
bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1131500

eth address: 0x79a11bb836857733870511DDfBca46531ffe72d2

Posting Komentar

0 Komentar