Dealjoy adalah cashback global yang berfokus pada privasi platform yang dirancang untuk menyediakan kripto uang kembali instan dengan pembeli onlinedengan pedagang favorit mereka.Kami percaya bahwa industri belanja online di seluruh dunia benar-benar membutuhkan platform yang cashback pribadi untuk privasi pengguna dan untuk menyediakan khalayak global dengan tingkat cashback kompetitif tanpa pengorbanan.

Gambar terkait
Pernahkah anda berbelanja online? apakah anda pernah mendapatkan cashback dari berbelanja online anda?.Semua orang yang berbelanja online merasa kecewa dengan berbelanja mereka tetapi tidak diberikan cashback dari pihak platform atau toko online. Semua orang pasti ingin mendapatkan cashback saat berbelaja online walaupun sedikit tetapi banyak toko online tidak memberikan cashback tersebut, Padahal kita sangat mengharapkan cashback tersebut. Kabar gembira bagi anda sekarang sudah hadir platform Dealjoy yang memberikan cashback bagi pembeli. Dealjoy memberikan cashback berupa crypto yaitu token DEAL.
Dealjoy beroperasi pada penawaran afiliasi terbaik antara pelanggan dan pedagang online dan negosiasi onboard. Karena anggota kami pergi ke toko online melalui platform Delooy , mereka akan menerima komisi cashback untuk membelinya, hampir tidak ada informasi pribadi. Diberikan kepada pihak ketiga. Pembayaran mikro global dan tidak dikenal telah dimungkinkan melalui adopsi cryptocurrency massa secara terus menerus . DEAL disebut teknologi ERC -20 Blokchen kami dan menggunakan standar uang tanda kembali pada pembayaran pribadi, global, dan langsung di atas pembayaran diberikan tanpa batasan. kepatuhan penuh Jeedeepiar, pembayaran tak dikenal langsung, dan pelanggan sepenuhnya diharapkan tetap tidak teridentifikasi oleh platform yang cashback adalah standar baru dalam industri sekutu
Masalah
Afiliasi jaringan belanja telah berbicara untuk sementara waktu, tetapi metode pembayaran tradisional yang digunakan untuk membayar anggota mahal dalam biaya dan memerlukan banyak detail pribadi, waktu dan birokrasi.Platform saat ini menggunakan prosesor pembayaran online seperti transfer bank, cek kertas dan paypal untuk membayar pelanggan mereka.
Metode pembayaran ini tidak bersifat pribadi dan tidak pantas , dan termasuk biaya yang berbeda, seperti mengurangi komisi cashback dan menyerang privasi pengguna. Industri afiliasi sering dituduh menangani data rahasia pelanggan yang tidak etis untuk meningkatkan pendapatan 1. Ini dimungkinkan oleh pelanggan yang secara pribadi Agar dapat memperoleh informasi dan meminta mereka untuk menyetujui persyaratan yang dipermasalahkan . Dengan pesanan pribadi sejarah, mengirim informasi pribadi ke penyedia cashback ingin menghindari pelanggan yang diinginkan. Ada penundaan dalam mendapatkan masalah dari sudut pandang pengguna, membeli barang dan mendapatkan komisi. Pada platform yang ada, diperlukan waktu hingga tiga bulan untuk mendapatkan cashback aktual. Ini menunggu lama, dan jauh dari cita-cita pelanggan.
Platform Dealjoy bekerja di antara pelanggan dan pedagang Ketika pembeli melanjutkan ke toko online melalui platform Dealjoy. Pembeli akan menerima cashback dengan pembelian mereka, dan juga tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diberikan kepada pihak ketiga. Platform dealjoy menggunakan teknologi blockchain dan token standar ERC-20 yaitu DEAL. Cashback akan diberikan secara pribadi, global, dan langsung tanpa batas pembayaran minimum.
Dealjoy akan memberikan cashback token DEAL dengan melakukan pembelian dari pedagang setelah platform diluncurkan, peluncuran beta yang dijadwalkan pada Q4 tahun 2018. Platform Dealjoy juga memberikan cashback kepada pembeli apabila pembeli berbelanja di toko online yang sudah didukung oleh platform dealjoy seperti gambar dibawah ini;
Cara kerja Dealjoy
Dealjoy bekerja di antara pelanggan dan pedagang Ketika pembeli melanjutkan ke toko online melalui platform Dealjoy seperti  gambar dibawah ini:
Tentang Token Deal
Bagi anda yang sudah memiliki Token DEAL anda dapat menggunakannya untuk melakukan pembelian secara terintegrasi di DealShop atau ditarik ke dompet eksternal anda. Secara umum, Token DEAL disimpan dalam dompet pribadi pengguna di platform Dealjoy. Pihak dealjoy mengatur tingkat cashback yang didasarkan dengan harga fiat pembelian, data harga real-time dari bursa eksternal dan akan digunakan untuk menentukan jumlah aktual token DEAL yang dibayarkan kepada pengguna pada waktu tertentu.
Token DEAL adalah tipe token standar ERC20 yang diterapkan di jaringan Ethereum. Platform dealjoy sengaja memilih erc-20 untuk adopsi yang luas, transfer cepat, dan biaya transaksi murah. Menggunakan standar ERC20 membantu token DEAL mencapai adopsi yang tinggi di antara pertukaran eksternal dan masyarakat.
PENJUALAN TOKEN
Platform dealjoy mengadakan 3 tahap dalam penjualan token DEAL : private sale, pre-sale and main sale. Pre-sale publik diadakan pada akhir 2018 tepat pada tanggal untuk dipublikasikan. Penjualan main sale akan dilakukan setelah pre-sale dan akan berlangsung maksimal selama 4 minggu (28 hari).Pihak dealjoy mengatakan bahwa Semua kontribusi token harus dilakukan Ethereum (ETH).
Total pasokan token DEAL maksimum adalah 1.400.000.000 dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan setelah batas maksimun itu. Jika token tidak terjual semua pada akhir periode penjualan token akan terbakar secara permanen.
Saya akan memberikan pendapat saya tentang dealjoy bahwa akan menjadi kabar baik bagi pembeli online jika mereka mengerti roadmap proyek Dealjoy. Di negara saya, semakin banyak orang yang berbelanja online, dan menurut saya itu luar biasa untuk membeli produk online dan mendapatkan cashback dengan cryptocurrency. saya berharap anda akan berpartisipasi dalam DEAL ico karena bayangkan saja jika anda berbelanja online semakin banyak anda belanja maka semakin banyak cashback yang anda dapatkan.
Informasi Token
 
Alokasi Token
Roadmap
Dealjoy Tim
Untuk informasi lebih lanjut:

Author: Cii Coej
bitcointalk profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1131500
eth address: 0x79a11bb836857733870511DDfBca46531ffe72d2

Posting Komentar

0 Komentar